Rabu, 12 September 2012

prosedur pemesanan barang

Barang yang bisa dipesan dapat dilihat di post katalog botol kami, untuk pemesanan botol jenis lain silahkan mengirim gambar botol pesanan ke email kami dan konfirmasi lewat sms.

untuk prosedur pemesanan sebagai berikut :
  1. Pemesanan dilakukan melalui sms atau dapat datang langsung ke kantor kami di desa Nanggungan kecamatan Prambon kabupaten Nganjuk (utara masjid).
  2. Pembayaran dapat di transfer ke rekening kami BRI 3755-01-012290-53-4 a/n afandi yusuf atau datang langsung ke kantor kami.
  3. Barang dikirim sesuai perjanjian yang disetujui kedua belah pihak.
  4. Harga yang tertulis dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  5. Harga belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim ditanggung pembeli.
informasi lebih lengkap dapat menghubungi  Gatotkoco botol
Ulum     0878 5858 7288

16 komentar:

  1. terima botol bekas gak pak?

    BalasHapus
  2. Gan saya lagi nyari botol bekas kemasan MADU NUSANTARA dalam jumlah banyak secepatnya.min satu minggu.dari sekarang.
    Tolong infonya gan.

    BalasHapus
  3. Botol nya seperti apa ya bu ada contoh nya gak ??
    Hub:0856 97507424 siapa tau bisa saya carikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu ada no wa..
      Klo bisa kontak aja di WA saya.di no.:081314022409
      Terimakasih

      Hapus
    2. Sms saja bu k no ini 088226217745

      Hapus
    3. Sms saja bu k no ini 088226217745

      Hapus
  4. Slamat siang saya cari botol mensen model gepeng ukuran 250 ml tolong di bantu ..kebutuhan 5000 botol .trimakasih banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada 10 rb pak....
      Sms k no ini 088226217745

      Hapus
  5. Selamat siang, saya minta info harga botol sirup polos 600ml? Thanks

    BalasHapus
  6. sy butuh botol obh beling ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Botol obh ada stock banyak saya .... hub no 085608522704
      Harga nego

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Saya ada botol bekas type syrup marjan, ada banyak, ada yang mau beli? Sdh dicuci bersih.

    BalasHapus
  9. Botol kaca yg kaya banyak warna akan menghasilkan efek cahaya yg indah,baru saja ada perusahaan konstruksi dan desaign interior mengeluarkan PO botol hijau sebagai material suatu project untuk clientnya.
    2 bulan yg lalu juga dpt PO dr suatu perusahaan agro industri untuk menyediakan media pembibitan yaitu toples 250ml sebanyak 25ribu pcs.
    Ternyata botol/jar kaca bukan cuma untuk keperluan packaging saja.
    Sekarang giliran anda, silahkan order botol kaca untuk segala kebutuhanya apapun, hub 081310087906 atau www.kamilbotol.com

    BalasHapus